pradaoutletinc – Apakah Anda memiliki PC Windows 10 atau tablet, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan menu judi online terpercaya Start atau Start screen. Ya, itu benar, layar Start masih hidup dan sehat, terima kasih. Dalam banyak hal, Anda sekarang dapat bekerja dengan layar Start semudah Anda bisa menu Start, dan tidak hanya pada perangkat touchscreen.

1. Pertama, mari kita asumsikan perangkat Windows 10 Anda diatur untuk menggunakan menu Start Screen dan Anda ingin beralih ke layar Start. Klik pada tombol Start> Settings> Personalisasi> Start. Nyalakan pilihan untuk “Gunakan Layar awal.”

2. Klik pada tombol Start dan sekarang Anda akan melihat bahwa menu Start telah diganti oleh layar Start. Layar Windows 10 Start Screen tidak hanya ramah daripada versi 8 / 8.1 namun lebih fungsional. Bagian ubin dari layar Start di Windows 10 terlihat hampir sama seperti pada Windows 8 / 8.1 namun secara default tampak kurang berantakan dan sempit karena ubin lebih baik ukurannya.

3. Oke, tapi apa saja ikon di sidebar kiri layar? Ahh, disitulah fungsi yang lebih baik ikut bermain. Pengaturan vertikal ikon adalah sisi kiri menu Start, jadi Anda melihat penggabungan menu Start dengan layar Start yang keren dan nyaman.

4. Arahkan mouse ke tombol di bagian kiri bawah layar, tepat di atas tombol Start. Itu tombol power. Klik di atasnya dan Anda bisa mematikan atau me-restart Windows sekaligus menidurkannya.

5. Arahkan mouse ke tombol di atas tombol daya, dan Anda akan menemukan tombol Settings. Klik untuk mengakses layar Pengaturan.

6. Klik di atas tombol Settings, dan Anda akan menemukan pilihan akun Anda di mana Anda dapat mengunci atau keluar dari Windows 10 serta mengubah pengaturan akun.

7. Majulah lebih jauh sampai Anda mencapai ikon di atas untuk Semua Apl. Klik di atasnya untuk menampilkan layar Semua Aplikasi ubin.

8. Kemudian klik pada ikon di atas untuk ubin yang disematkan, dan layar All Apps digantikan oleh layar ubin khusus Anda.

9. Selanjutnya klik pada icon di bagian atas, dan label untuk berbagai ikon terungkap. Itu adalah pilihan praktis jika Anda tidak mengingat ikon tertentu.

10. Klik pada ikon yang sama, yang sekarang diberi label Start, dan sidebar menyusut kembali ke sebelumnya.

11. Apa lagi yang dapat Anda lakukan dengan layar Start? Klik pada tombol Start> Settings> Personalisasi> Start. Disini anda bisa bermain dengan berbagai setting.

12. Pilihan pertama untuk “Show more tiles” mengurangi ukuran semua ubin yang ada sehingga Anda bisa menekan lebih banyak di layar.

13. Pilihan kedua untuk “Sesekali menunjukkan saran di Start” menunjukkan aplikasi Windows yang mungkin ingin Anda instal.

14. Pilihan ketiga untuk “Tampilkan aplikasi yang paling sering digunakan” menampilkan aplikasi yang paling sering Anda gunakan di bilah sisi sehingga mudah diakses.

14. Opsi keempat untuk aplikasi “Tampilkan aplikasi yang baru ditambahkan” mencantumkan aplikasi yang baru saja Anda pasang dengan asumsi bahwa Anda ingin mereka mudah diakses.

15. Pilihan kelima untuk “Use Start full screen” menggantikan layar Start dengan menu Start.

16. Pilihan keenam untuk “Tampilkan item yang baru dibuka di Jump Lists on Start atau taskbar” menampilkan dokumen terbaru, file, setting, dan item lainnya yang muncul jika

17. Anda klik kanan pada salah satu ikon pada sidebar.
Cara Menggunakan dan Memutihkan Layar Start di Windows 10

18. Pilihan ketujuh dengan link untuk “Pilih folder mana yang muncul di Start” memungkinkan Anda menempatkan beberapa folder Windows dan lokasi tertentu di sidebar.

19. Anda dapat menampilkan dan mengakses ikon untuk File Explorer, Documents, Downloads, Music, Pictures, and Videos, di antara tempat-tempat populer lainnya. Jadi, bahkan dengan layar Start diaktifkan, Anda dapat mengakses perintah dan fitur yang sama dari menu Start, menawarkan yang terbaik dari kedua dunia di Windows 10.